ArdyPratama Blog | Belajar Bisnis Online & Internet Marketing Gratis Tanpa Biaya

Belajar Bisnis Online & Internet Marketing Gratis Tanpa Biaya
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!

Archive for the ‘Tips’


Banggalah dengan profesi Anda!

Halo sahabat, Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaan sehat dan selalu semangat! :) Sebagian besar dari kita adalah para pegawai atau singkatnya memiliki profesi. Namun berapa banyak dari kita yang bangga dengan profesi yang kita geluti saat ini? Berapa banyak dari kita yang malu-malu ketika ditanya apa profesi kita saat ini? Bangga dengan pekerjaan kita merupakan salah satu bentuk syukur. Bangga bukan berarti pamer, bangga bukan berarti sombong.

Saya mengangkat judul ini karena saya melihat langsung dari kehidupan sekitar saya bahwa masih banyak kerabat saya yang malu untuk jujur ketika mereka diminta untuk menceritakan profesi mereka… (more…)

Susun prioritas dan waktu Anda

Halo sahabat,

Bagaimana kabarnya? Semoga dalam keadaan sehat dan baik selalu yah sahabatku… Saat ini saya masih ada di daratan kaltim. Sekarang saya ada di Samarinda, di rumah nenek saya setelah tadi pagi akhirnya ibu saya diwisuda. Alhamdulillah… Dan besok pagi saya akan kembali ke Bontang lagi. Lumayan banyak yang saya laukan disini sehingga saya harus pintar dalam menyusun prioritas dan waktu saya ;)

BAnyaknya kesibukan dan aktifitas yang kita lakukan terkadang membuat kita tidak fokus dengan apa yang harus kita kerjakan. Ketika kita mengerjakan pekerjaan A, kemudian kita teringan dengan pekerjaan B. Maka pekerjaan A tidak selesai malah mengerjakan pekerjaan B. Apakah sahabat pernah mengalaminya? Saya pun pernah mengalami hal yang sama…

(more…)

Hikmat atau Emas?

Halo sahabat,
Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam keadaaan sehat dan baik tanpa kurang satu apapun. Amiinnn… Hari ini kita akan belajar bagaimana cara mengelola keuangan kita dengan cerdas. Dan judul yang saya pilih adalah ‘Hikmat atau Emas?’

Cerita yang akan kita simak berikut ini saya sarikan dari sebuah buku yang menurut saya sangat bermanfaat sekalibuat siapapun. Bukan buku bisnis, bukan buku yang membahas kekayaan. Tetapi buku yang berisi intisari dari beberapa buku terlaris dan terbaik di dunia.

(more…)

‘Menukar’ keahlian dengan uang

Halo sahabat,

Bagaimana kabarnya??? :D Semoga dalam keadaan baik, sehat, tanpa kurang satu apapun. Saya mau mohooonnnn maaaaffffff… Mohon maaf banget lama gak updated. Kesibukan di dunia offline bener-bener gak bisa di tinggalin. Kemarin juga baru ikut seminar pak Tung dan pak Adi W. Gunawan seharian. Jadi gak sempat updated. Mohon maaf yah sahabat :( Oke, kali ini kita akan membahas soal memaksimalkan keahlian yang Anda punya agar bisa memberikan penghasilan kepada sahabat.

Pembahasan ini masih ada kaitannya dengan pembahasan sebelumnya mengenai mindset dan model bisnis di internet. Bagi yang belum membaca artikel sebelumya, saya harap bisa membaca lebih dahulu agar lebih nyambung :) Oke langsung aja..

(more…)

Mindset adalah pondasi

Halo sahabat :) ,

Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sahabat dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun. Amin.. Terakhir kita sudah melakukan pemanasan awal, yang harus dipersiapkan sebelum memulai bisnis online. Apa sahabat udah siap? ? Saya harap sahabat sudah siap.

Mungkin beberapa masih ada yang bingung maksud dari posting saya yang sebelumnya apa sih? Garis besarnya adalah hal-hal tersebut yang harus terlebih dahulu dipersiapkan sebelum sahabat masuk ke ‘bab’ mindset kali ini. Emangnya penting yah mas Ardy? Penting! Karena saat memasuki pembahasan mindset maka Anda harus benar-benar mengikuti pola pikir atau mindset seorang netpreneur atau pebisnis online.

Pembahasan kali ini mungkin agak lebih panjang, karena saya ingin menekankan pentingnya sebuah mindset. Baik kita mulai saja pembahasan kita kali ini mengenai mindset..

(more…)

5 Hal yang harus dihindari memulai bisnis online

Beberapa hari yang lalu seseorang bertanya kepada saya melalui Yahoo messenger mengenai sebuah workshop yang diadakan di Jakarta oleh seorang Entrepreneur Indonesia yang sukses. Dia bertanya apakah harga tiket rp. 250.000 wajar untuk mengikuti workshop tersebut. Saya langsung balik bertanya, apa maksud dia mengikuti workshop tersebut. Dia menjawab bahwa setelah dia ikut workshop tersebut, dia bisa mendapatkan penghasilan $5000 per bulan dari Google Adsense sesuai dengan iklan workshop tersebut.

(more…)

Siapa yang tidak ingin sukses ?

Halo sahabat :)

Bagaimana kabarnya? Semoga dalam keadaaan sehat selalu yah.. :) Setelah sempat rehat mengerjakan pe-er akhirnya kita kembali ke jalan yang benar. Hehehehehe… :)

Ya rehat hanya sekedar berhenti sejenak, merenggangkan otot dan otak agar ada pencerahan. Kali ini kita akan membahas mengenai S-U-K-S-E-S. Ya semua pasti ingin sukses, saya yakin itu. Ada yang tidak ingin sukses? ;) Tapi bagaimana seharusnya mentukan arah agar kita sukses? Dan ada apa sebenarnya di balik tiap huruf di setiap kalimat SUKSES?

(more…)


 Powered by Max Banner Ads